Selasa, 13 Mei 2014

Sebarkanlah meski hanya satu Ayat (baca, tadabur, dan amalkan)

"Sampaikan dariku kepada mereka walaupun hanya satu ayat."  Pada kesempatan lain beliau berkata, "Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikian maka dia akan mendapatkan pahala sebagaimana pelakunya." (HR. Bukhari)

"Dan bacakanlah (Muhammad) apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu Kitab Tuhanmu (Al-Qur'an). Tidak ada yang dapat mengubah kalimat-kalimat-Nya. Dan engkau tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain kepada-Nya." (QS. Al Kahfi : 27)

"Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung." (QS. Al-Imran : 104)

"Beban dakwah hanya dapat diberikan oleh mereka yang memahami dan memberikan apa saja yang kelak dituntutnya: waktu, kesehatan, harta, bahkan darah. Mereka gelisah saat yang lain lengah. Seakan-akan lisannya yang suci berkata. "Tidak ada yang kuharap dari kalian. Aku hanya mengharap pahala Allah." (Hasan Al-Banna)

"Tidak akan bergeser kaki anak Adam (manusia) pada hari kiamat nanti dihadapan Rabbnya sampai ditanya tentang 5 perkara : umurnya untuk apa dihabiskan, masa mudanya untuk apa dihabiskan, hartanya dari mana dia dapatkan dan di belanjakan untuk apa harta tersebut, dan sudahkan beramal terhadap ilmu yang telah ia ketahui." (HR. At Tirmidzi)

Yukk semangat menggapai Ridha Allah SWT , Istiqomah di jalan-Nya, mengamalkan ilmu yang diperoleh dan saling mengingatkan dalam kebaikan dengan cinta-Nya.. ;-) ;-)

Abaikan Penilaian Orang lain Tentangmu, dan BerFOKUSlah pada Tujuan MULIA yang akan MENGHEBATKANMU!

#Hamasah_Innallaha ma'ana... :-) :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar