Selasa, 17 Juni 2014

Bismillahirrahmanirrahim

Do'a yang di sampaikan oleh Syaikh Farhat Said Munji
seorang Ulama Al-Azhar

Bismillahirrahmanirrahim..

     "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu. Aku bersaksi bahwa Engkaulah Allah, yang tidak ada Ilah yang benar untuk disembah selain Engkau. Engkaulah Yang Esa, Tuhan tempat bergantung. Tuhan yang tidak melahirkan, tidak dilahirkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan-Mu. Ya Allah, penuhilah hajatku. Temanilah kesendirianku. Berilah jalan keluar bagi permasalahanku. Berilah aku seorang pendamping yang Shaleh/Shalehah yang dapat menjadi temanku dalam bertasbih kepada-Mu. Bagiku, Kau Zat yang Maha Tahu.

     Wahai Zat yang mengabulkan do'a, jika hamba-Mu ini berdo'a, lepaskanlah tali yang mengekangku. Berilah ketenangan ke dalam hatiku. Wahai Tuhanku, kepada siapakah aku mengadu selain kepada Zat yang jika seseorang meminta maka Dia akan mengabulkannya?
Berikanlah dari sisimu seorang suami/istri yang shaleh/shalehah untukku. Jadikanlah antara kami cinta, kasih sayang, dan kedamaian.
Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

     Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa api neraka. Semoga shalawat beserta salam tetap tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan para sahabatnya."

Aamiin Ya Rabbal'alaamiin ..


Dikutip dari buku : #Membangun_Surga_dalam_Rumah_Tangga
Karya : Dr. Summayyah Gharib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar